Harga Nokia 207, Ponsel Murah Dengan WhatsApp

Harga Nokia 207, Ponsel Murah Dengan WhatsApp - Harga Nokia 207, Ponsel Murah Dengan WhatsApp - Pada awal bulan juli 2013 lalu, Nokia meluncurkan jajaran ponsel terbarunya. Kali ini Nokia tidak mengeluarkan ponsel pintar seperti Nokia Lumia, namun hanya sebuah ponsel mungil seperti ponsel jaman dahulu, namun lebih powerfull. Banyak yang Nokia keluarkan dengan series yang sejenis, nah diantaranya Nokia 207, Nokia 208, dan juga Nokia 208 yang diluncurkan secara bersamaan. Namun pada kesempatan kali ini saya akan memabahas Nokia 207, yang merupakan ponsel mungin dengan kelengkapan aplikasi WhatsApp.


Handphone Nokia 207 ini tidak menggunakan sistem operasi yang spesial seperti Nokia Lumia ataupun Nokia Asha 501. Hanya saja menggunakan platform Series 40 yang juga didukung dengan RAM sebesar 64MB. Walaupun begitu, untuk ukuran ponsel mungil dan juga tidak banyak aplikasi, tentunya sangat membantu kinerja ponsel ini. Di ponsel ini ini anda juga bisa menonton video di youtube dengna cukup cepat. Juga terdapat facebook application yang sudah disematkan dalam ponsel. Nokia 207 juga dilengkapi dengan fitur Xpress Web, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan pengguna dapat mengkompress isi situs hingga 90% saat mengakses sebuah situs.

Nokia 207

Untuk Speifikasi lebih dari handphone ini yakni Nokia 207 memiliki desain yang simpel, namun tetap elegan dengan desain candybar dan juga dimensi 114.2 x 50.9 x 12.8 mm. Layarnya sendiri menggunakan layar selebar 2.4 inci yang juga memiliki tombol keypad biasa. Namun keypad tersebut cukup enak untuk digunakan. Teknologi layar yang digunakan merupakan TFT touchscren yang menghasilkan 256 ribu jenis warna dan juga memiliki resolusi 240 x 320 piksel. Nantinya anda akan memiliki beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih, antara lain Cyan , Red, Yellow, Black, White.

Kemudian untuk Harga daripada ponsel ini yakni kisaran 60 USD atau 600 ribu rupiah, kalau harga kurs tidak naik dan tidak turun. Hehe.. demikianlah informasi yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi ponsel ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Harga Nokia 207, Ponsel Murah Dengan WhatsApp"

Post a Comment