Harga Samsung Galaxy Note III Terbaru April 2014

Harga Samsung Galaxy Note III Terbaru April 2014  - Kemudian melanjutkan postingan tentang Gadget, kali ini dari sang vendor sekelas Samsung. Pada artikel sebelumnya yang membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3. Nah kali ini saya akan membahas tentang Samsung Galaxy Note III yang mana jenis ponsel pintar ini akan segera dirilis dan dipasarkan di Indonesia pada pertengahan september.

Sebelum membahas berapa Harga Samsung Galaxy III terbaru ini, ada baiknya kita sedikit mengulas tentang Spesifikasi dari Note III ini, dari segi yang paling di utamakan yakni dari segi RAM nya, Samsung telah memberikan RAM di Note III sebesar 3GB. Guna untuk mendukung kinerja dari Samsung Galaxy Note III.

Untuk Harga, Samsung telah mematok harga mulai USD 299 dengan kontrak dua tahun. Sedangkan bila dijual bebas, dibanderol USD 699 atau sekitar Rp 7,8 juta (1 USD = Rp 11.235). Ini setidaknya menjadi gambaran berapa harga kedua perangkat ini bila memang dijual ke Indonesia. Rencananya, Samsung Indonesia akan melepas Note 3 dan Galaxy Gear pada pertengahan September mendatang.

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Note III Terbaru April 2014 "

Post a Comment