Harga LG Optimus G2, Spesifikasi Terbaru 2014

Harga LG Optimus G2, Spesifikasi Terbaru 2014 - LG merupakan salah satu pesaing di dunia teknologi khususnya di bidang gadget, untuk di Indonesia LG juga memiliki daya tarik yang tidak kalah dengan Samsung. Memang untuk saat ini Samsung memang yang merajai untuk kategori GSM. Itu tidak membuat LG takut untuk menandinginnya. Nah dengan itu LG mengeluarkan sebuah produk anyarnya yakni LG Optimus G2.
LG Optimus G2, Ponsel teranyar ini mengusung layar berukuran besar yakni 5 inci. Ponsel teranyar ini dikabarkan dapat dirilis pada bln Augustus 2013. LG Optimus G2, memiliki fitur serta spesifikasi yang amat mumpuni. Rumornya pada saat dirilis, ponsel ini sudha menggunakan ITE Advanced yang dikarenakan lebih umumnya smartphone saat ini, dan juga tentunya dengan fitur tersebut untuk mengambil keuntungan dari beragam jaringan mobile yang baru tengah dibangun disemua dunia.

Untuk spesifikasi dari LG Optimus G2 ini sudah menggunakan layar 5, 2 inci full hd touchscreen dengan resolusi 1920 x 1080, namun untuk dapur pacunya diklaim mempunyai prosesor qualcomm quad core snapdragon 800 dengan kecepatan 2,3 ghz. Tak hanya spesifikasi di atas, Gadget yang bernama LG Optimus G2 akan menggunakan dengan 2GB ram serta dapat jalan pada sistem operasi android 4.2.2 jelly bean, dan dilengkapi dengan kamera utama 13 MP.


Untuk Harga LG Optimus G2 ini memanglah lumayan amat mahal, untuk harga LG membandrol ponsel ini hingga kisaran RP. 6.799.000.

Harga LG Optimus G2, Spesifikasi Terbaru 2014

0 Response to "Harga LG Optimus G2, Spesifikasi Terbaru 2014"

Post a Comment