Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru April 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru April 2014 - Untuk mengawali postingan tentang gadget kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Samsung Galaxy Ace 3 , yang mana ini merupakan produk anyar dari sang vendor yakni Samsung. Jenis ponsel pintar ini akan segera dirilis dan dipasarkan di Indonesia. Mari kita bahas Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3.
Dari segi desain Samsung Ace 3 ini yang merupakan adik dari Ace 2 yang sudah rilis dan dipasarkan terlebih dahulu, dari sisi layar yang cukup lebar yakni 4.3 inch dengan resolusi yang mencapai 480 x 800 px membuat ponsel ini memiliki tingkat kecerahan yang cukup. Yang lebih menarik lagi dari ponsel ini adalah disematkannya teknologi jaringan LTE yang menjadi daya tarik tersendiri dari si ponsel.


Untuk menarik konsumen, samsung galaxy ace 3 ini telah dibekali dengan kamera tunggal dengan resolusi 5MP kemudian dilengkapi dengan LED Flash dibagian belakang. Kemudian fitur S Translator serta S Voice yang telah disematkan guna untuk mengundang konsumen untuk membeli ponsel yang satu ini.

Kemudian beranjak ke dapur pacu dari Galaxy ace 3 ini, yakni yang telah disematkan denga prosesor dual core dengan kecepatan hingga 1,2GHz dengan dikombinasikan RAM berkapasitas 1GB yang semakin membuat performa Ace 3 ini semakin oke, kemudian dari segi OS nya Ace 3 ini telah di pasangkan OS android terbaru.

Kemudian rumornya Ace 3 akan dibagi menjadi 2 versi, versi yang pertama yakni dengan spesifikasi diatas tersebut, dan untuk versi yang kedua yakni versi 3G, dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz dengan memory internal sebesar 4GB dengan yang bisa dipakai sebesar 1,77GB namun masih bisa ditambah dengan microSD lebih dari 64GB (kedua versi sama bisa ditambah juga). Nah walaupun ada perbedaan hanya dari segi prosesor dan kemampuan memory internalnya lah yang berbeda, untuk yang lain-lainnya sama saja.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 Terbaru April 2014"

Post a Comment