Sony Resmi Luncurkan PlayStation 4

Sony Resmi Luncurkan PlayStation 4 - Kabar yang paling ditunggu-tunggu oleh anda para gamers, yang mana bahwa Sony telah resmi meluncurkan PlayStation (PS) 4 di AS. Ratusan gamer pun rela berantrian berjam-jam untuk bisa secepat mungkin mendapatkan konsol tersebut. Dan kabarnya lagi bahwa untuk menantikan PS 4 ini, harus menahan dingin selama 20 jam demi menantikan PS 4 ini. Woooww..
PS4 sendiri sengaja diluncurkan Sony pada Kamis tengah malam waktu setempat di Hotel Standard High Line, New York. Saat malam cuaca terbilang sangat dingin di kota yang tak pernah 'tidur' ini. Joey Chiu, seorang hamer Brooklyn menjadi orang yang pertama kali membeli PS 4, Dan ia sudah mengantri selama 20 jam ditengah cuaca yang dingin. Di peluncuran perdananya Sony sengaja hanya menyediakan 444 unit PS4. Jadi kebayang sekali bagaimana antrian jika anda ingin memiliki PS 4 ini.

PS4 sudah mulai dipasarkan di Amerika Utara dengan harga USD 399, lebih murah USD 100 dibanding Xbox One yang peluncurannya akan segera menyusul. Sony sendiri mengaku sudah menyiapkan sejumlah game papan atas yang bisa dimainkan pada PS4. PS4 dijadwalkan bakal dirilis bertahap ke sejumlah negara di Eropa dan Asia selama beberapa bulan ke depan hingga awal 2014.

0 Response to "Sony Resmi Luncurkan PlayStation 4"

Post a Comment