Tentang Android KitKat 4.4, dan 6 Hal Terpenting yang perlu diketahui

Tentang Android KitKat 4.4, dan 6 Hal Terpenting yang perlu Diketahui - KitKat 4.4 yang sempat ditunda akibat perijinan, Android KitKat 4.4 yang merupakan slah satu OS smartphone dan tablet yang banyak digandrungi sekarang ini, Dimana android KitKat 4.4 yang merupakan untuk pendorong perhatian dan meanmbah penasaran para pecintanya.

KitKat 4.4 adalah salah satu OS yang tidak membutuhkan banyak memori, sehingga memungkinkan smartphone kelas low end yaitu kisaran pengguna RAM 512 bisa menjalankan OS ini. KitKat 4.4 ini dibuat dengan tujuan untuk dapat digunakan oleh segala jenis smartphone yang ada dipasaran, termasuk ponsel pintar berbasis andorid dengan harga yang murah dan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

KitKat 4.4 banyak yang baru didalamnya, kira-kira apa saja sih yang ada di Android KitKat yang rumornya banyak fitur-fitur baru yang manis semanis namanya seperti coklat KitKat. Untuk itulah kemudian saya ingin berbagi banyak informasi, tentang 6 hal yang pantas anda ketahui sebelum anda menggunakannya nanti di perangkat android anda, berikut 6 hal tersebut :
  1. Nama Makanan, Google mempertahankan tradisi memberikan nama pada versi android dengan nama – nama makanan (Ice Cream Sandwichm Jelly Bean) dan sekarang android KitKat
  2. Always listening Google Now, Dengan fitur ini anda bisa meminta pada google untuk menampilkan hal – hal yang ingin anda ketahui, layaknya anda meminta penjelasan kepada seorang pramugari di dalam pesawat, sejuk dan menawan. :) , dan di KitKat kali ini semuanya lebih cepat untuk merespon apa yang anda katakan.
  3. Full-screen immersion, Fitur menjadikan anda lebih nyaman dalam membaca (berita, novel, cerita) laksana ebook reader
  4. Mendukung ponsel android lama, yang menjadi masalah awalnya pada android 4.4 ini adalah masalah fragmentasi.
  5. Hemat Energy, Dengan fitur ini tentunya sedikit membantu anda bernafas lega, dikarenakan pada android KitKat terdapat sensor yang dapat meminimalisi batterai drop / drain.
  6. NFC Payment Enhancemen, Sekarang google menambahkan fitur baru demi kemudahan sistem pembayaran pada NFC.

1 Response to "Tentang Android KitKat 4.4, dan 6 Hal Terpenting yang perlu diketahui"