Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS telah Resmi Meluncur ke iTunes

Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS telah Resmi Meluncur ke iTunes - Kabar gembira bagi anda pengguna ponsel yang bersistem iOS kini telah hadir game Plants vs. Zombies versi kedua atau generasi ke 2, yang telah resmi meluncur ke iTunes, game populer asal PopCap in dapat di unduh melalui iTunes mulai 15 Agustus 2013 lalu. Game ini merupakan game populer yang termasuk dari kesukaan aku juga.

Sedikit membahas bagaimana asal game ini mau di luncurkan sebelumnya permainan Plants vs. Zombies 2 untuk iOS ini dijadwalakn akan dirilis pada 18 Juli lalu, namun PopCap harus menunda peluncuran game yang seru ini, karena masih ada beberapa kendala terutama mengenai harga App-in Purchase.

Ada banyak keunikan pada Game ini, gamer akan dapat menikmati tiga game stage yang berbeda, pertama Ancient Egypt, kemudian yang kedua Pirate Ship dan yang terakhir adalah Wild West, selain seru, gamer juga akan menemukan beberapa jenis tanaman baru di permainan Plants vs. Zombies 2 ini.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memainkan game ini? jika anda tertarik sillahkan sja download / anda dapat mengunduhnya di link iTunes ini. Perlu dingat bahwa game ini hanya untuk perangkat iOS 5.1 ke atas.

0 Response to "Game Plants vs Zombies 2 untuk iOS telah Resmi Meluncur ke iTunes"

Post a Comment