Tips Memilih Motif dan Warna Jilbab

Tips Memilih Motif dan Warna Jilbab - Pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas tentang hijabers, tapi kali ini hanya membahas Tips dalam memilih Motif dan Warnanya, mungkin bagi anda yang belum membaca artikel Cara Memakai Jilbab Dengan Simple . Bisa berguna bagi anda yang memang sudah ingin memantabkan hatinya untuk berhijab.

Kembali lagi kepokok postingan, dalam memilik sebuah motif jilbab tentunya harus sesuai dengan warna jilbab tersebut, agar nantinya bisa terlihat keren dan modis, apabila anda salah dalam pemilihan motif dan warna itu akan terlihat jilbab yang anda kenakan terlihat norak bahkan tidak enak dipandang, nah maka dari itulah dengan adanya artikel ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda dalam hal pemilihan Motif dan Warna Jilbab.
 (sumber gambar:kerudungrayhana.com)

Tips Memilih Motif dan Warna Jilbab

1. Tips yang pertama Pilihlah Warna Dasar dari Kain Jilbab
Hitam yang seirng menjadi warna dasar setiap busana baik resmi maupun tidak resmi. Jilbab dengan warna ini sering dipakai item pakaian dan tetap cocok di padu dengan warna warna kontras. selain itu warna hitam dapat menetralkan pakaian yang memiliki motif agak rame.

Anda bisa juga menyatukan jilbab hitam dengan pakaian yang warna hitam. namun ada baiknya dengan dilengkapi manik manik, batu-batuan dan bros agar tidak terlihat membosankan atau biasa biasa saja

Selain warna hitam ada juga warna cream atau warna nude yang merupakan warna dasar yang mungkin wajib anda milki. dengan rona emas dari warna cream semua tampak lebih bercahaya ketika anda mengenakannya.

2. Tips yang kedua Pilihlah Warna yang Solid (Polos)
Warna yang polos tanpa motif biasanya lebih mudah di padukan dengan pakaian tas dan sepatu serta aksesoris berbagai gaya. Jilbab dengan warna solid tidak akan ketinggalan zaman. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti pin, korsase atau peniti yang cantik, selain berkreasi juga bisa mengabungnya dua bahan polos untuk menjadi alternatif.

3. Tips yang ketiga Hindair Memadukan Dua Motif 
Mengabungkan dua motif jilbab membukan hal yang aneh , bahkan padu seperti ini sudah emnajadi tren di kalangan jilbabers. tapi sayangnya ini cukup beresiko jika salah dalam mengaplikasikan gaya berbusana muslim .

Memadukan jilbab bermotif dengan pakaian bermotif membuat tampilan anda akan terlihat penuh dan terlihat aneh . agar penampilan proporsional tidak ada yang lebih baik selain dengan pakaian atau aksesoris dengan warna polos.

Demikianlah 3 Tips dari saya Untuk Memilih Motif dan Warna Jilbab ketika anda hendak membeli jilbab baru, mungkin sedikit tambahan Tips, Ketika anda sudah cocok dengan Tips tersebut ada kalanya untuk memperhatikan juga baju yang anda pakai, mau tidak mau harus dicocokan juga dengan jilbab yang anda gunakan. Tips Memilih Motif dan Warna Jilbab

0 Response to "Tips Memilih Motif dan Warna Jilbab"

Post a Comment