iPhone 5C Dengan iOS 7-Nya

iPhone 5C Dengan iOS 7 - Resmi telah diperkenalkan yakni iPhone 5C dengan iOS 7 nya, penantian para pengguna Apple kali ini telah senang, kabarnya iPhone 5C sudah resmi diperkenalkan dengan sistem operasi iOS7 terbaru dari miliknya Apple. Apple iPhone 5C ini merupakan upaya untuk langkah yang ditempuh oleh perusahaan pimpinan Tim Cook untuk mengatasi atau menghadapi dari vendor-vendor lainnya yang telah memiliki banyak varian baru dengan beberapa rentan harga yang relatif berbeda-beda. dan yang lebih hebat yakni dalam waktu dekat Apple telah merilis 2 varian berbeda sekaligus, yaitu iPhone 5C dan iPhone 5S.


Sang CEO Apple , Tim Cook juga telah kembali membicarakan tentang iOS yang saay ini berhasil disebar keseluruh penjuru dunia dengan torehan angak mencapai 700 unit, hal ini tentu saja meruakan salah satu indikasi keberhasilan iOS dalam berperang melawan OS yang lainnyam ini merupakan pencapan yang sangat baik meskipun keseluruhan saat ini market iOS masih dibawah Android.

iPhone 5C, diresmikan dengan membawa sistem operasi terbaru besutan Apple, yaitu iOS 7 yang juga telah diperkenalkan kepada publik pada ajang WWDC beberapa waktu lalu. iOS 7 ini tentunya akan memberikan sensasi kenyamanan bagi para penggunanya. Sebut saja fitur siri yang kini ditambah suara pria, ringtone, dan juga kemampuan sortir foto berdasarkan lokasi, ataupun waktu pengambilan.

iOS 7 akan tersedia secara resmi pada tanggal 18 September mendatang dan bisa dinikmati untuk iPad 2+, iPod Touch 5th, iPad Mini, dan iPhone 4+. iPhone 5C ditawarkan dengan berbagai pilihan warna warni cerah dengan 5 pilihan warna, yakni biru, putih, merah, kuning, dan hijau. Sementara harga iPhone 5C degan kapasitas penyimpanan 16 GB, dibanderol $99, serta $199 untuk versi 32 GB keduanya menggunakan sistem kontrak.

Untuk Spesifikasi lengkapnya, Tunggu Informasi selanjutnya.. :D

0 Response to "iPhone 5C Dengan iOS 7-Nya"

Post a Comment