Kelebihan serta Kelemahan Samsung Galaxy Note III

Kelebihan serta Kelemahan Samsung Galaxy Note III - Kalau soal kelebihan, Galaxy Note III ini banyak sekali kelebihan, dari Harga Samsung Galaxy Note III , kemudian mulai dari Chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan CPU Quad-core 2.3 GHz Krait 400 (LTE model)/ Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 (3G model) serta mengusung RAM 3GB. Sempat menjadi perbincangan hangat saat akan dirilisnya perangkat besutan korsel ini dikarena sebagai ponsel pintar pertama yang usung RAM dengan kapasitas 3GB yang semakin memanjakan para pengguna untuk menikmati beragam Aplikasi Android Terbaik yang telah tersedia. Hal itulah yang menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy Note III.
Kemudian Kelebihan Samsung Galaxy Note III tidak hanya dari itu saja, namun dari segi OS Android yang digunakan adalah yang paling terbaru dengan Android v4.3 Jelly Bean yang menurut rumornya juga bakal bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat, namun hingga saat ini seperti kita tahu bahwa masih belum ada sedikitpun fitur dari KitKat yang sudah terungkap. Namun sebaik-baiknya barang pasti punya sisi lemahnya, yah ini juga yang terjadi pada si Samsung Galaxy Note III.

Dan adapun Kelemahan Samsung Galaxy Note III adalah perangkat ini tidak memiliki kemampuan tahan air(ataupun sertifikat tahan air), Body yang dimilikinya masih tergolong sangat tebal dengan 8.3mm dan lebih berat juga jika dibandingkan dengan iPhone 5 kemudian pada layar super AMOLED hanya miliki kelebihan hemat baterai tetapi tidak memberikan performa yang bagus untuk menonton video HD seperti pada LED.

Bagaimana menurut anda? apakah sama dengan anggapan saya tentang Kelebihan serta Kelemahan Samsung Galaxy Note III. Jika anda ingin tetap membelinya gak ada ruginya kok, phablet ini masih tergolong bagus bahkan sangat bagus, yah jika anda ingin jenis ponsel yang bisa tahan air berarti anda beli yang tahan air, berarti belilah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

1 Response to "Kelebihan serta Kelemahan Samsung Galaxy Note III"

  1. Kalo nonton video dalam youtube lemot....
    lebih cepat galaxy mega 6.3 kenapa.. padahal pakai kertu sama.. daftar bulanan sama.. kuota ngambilnya juga sama... kenapa...

    ReplyDelete