Samsung Resmi Umumkan, Samsung Galaxy Mega 6.3

Samsung Resmi Umumkan, Samsung Galaxy Mega 6.3 - Kembali lagi hadir dalam persaingan didunia teknologi khususnya gadget, kali ini samsung resmi mengumumkan produk anyarnya yakni Samsung Galaxy Mega 6.3 yang berwarna Ungu. Untuk saat ini sudah tersedia di Hongkong dengan warna Ungu. akan tetapi diperkirakan akan segera hadir dan tersedia dipasar-pasar negara lainnya.
Samsung Galaxy Mega 6.3 dengan varian warna Ungu ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan apa yang dimiliki pada warna-warna lainnya, seperti hitam dan putih. Sedikit membahas dari segi layarnya, Samsung Galaxy Mega 6.3 ini memiliki bentang layar seluas 6.3 inchi dengan kualitas SC-LCD dan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan kemudian dilengkapi pula dengan fitur konektivitas LTE.

Kemudian beranjak ke mesin dapur pacu dari Samsung Galaxy Mega 6.3 ini telah menggunakan prosesor dual-core Snapdragon 400 dengan clock speed 1.7GHz dengan RAM 1.5GB dan ketersedian memory internal pada dua pilihan yakni 8 dan 16 GB. Kalau dari sisi kamera Galaxy Mega 6.3 ini telah disematkan kamera dengan resolusi 8 Megapixels. Sedangkan untuk bagian depan, Samsung memberikan kamera 1.9 MP.
Phablet besar ini juga diperkuat dengan baterai yang memiliki kapasitas 3.200 mAh, hanya selisih 200 mAh dari Galaxy Note III. Sementara di Indonesia sendiri, belum ada kabar lebih lanjut masuknya Samsung Galaxy Mega 6.3 warna ungu ini. Saudaranya, yaitu Galaxy Mega 5.8 juga belum terlihat akan mendapatkan penyegaran warna seperti Mega 6.3. Kita tunggu saja. Samsung Resmi Umumkan, Samsung Galaxy Mega 6.3

0 Response to "Samsung Resmi Umumkan, Samsung Galaxy Mega 6.3"

Post a Comment