BBM Lemot Sekali, Itu Kenapa?

BBM Lemot Sekali, Itu Kenapa? - Sekarang aplikasi BBM sudah bisa digunakan di ponsel pintar yang berbasis iOS dan Android, gimana kalian sudah menggunakan belum? kalau aku sih sudah , keren aplikasi BBM di Android. Tapi yang jadi permasalahan adalah ketika BBM LEMOT itu bikin males dan emosi saja, apalai sering muncul simbol pasir. Kejadia seperti itu sering aku jumpai ketika aku masing menggunakan ponsel Blackberry.

Kali ini aku ingin berbagai Tips Tentang itu, Tips Mengatasi BBM Lemot dari pengalaman yang pernah aku alami. sebenarnya BBM Lemot bisa di kategorikan bahwa ponsel kamu itu sudah banyak menginstal banyak aplikasi yang memang mempunyai ukuran yang berat, karena memakan banyak space di memory aplikasinya. Tapi ada cara untuk mengatasi itu, Nah jangan bingung kali ini aku akan berikan caranya,simak cara berikut ini ya :

Tips Mengatasi BBM Lemot

  • Klik ikon menu pada BBM, kemudian klik option, kemudian geser ke Show Update Terbaru dan ubah mejadi NONE, jangan berikan tanda centang Group Recent Updates From Same Contact / Group and Display Music Updates From Contacts. Kemudian klik Return, dan pilih save kemudian keluar.
  • Klik Menu BlackBerry, kemudian klik option, Memory dan kemudian ganti status Media Card Support menjadi On. Cara ini akan menghemat beban penyimpanan data pada memori internal dengan memindahkan ke memori eksternal.
  • Batasi penggunaan Group BBM agar mencegah sampah dari toko online membuat performa BBM Anda menjadi lambat. Anda juga bisa menghemat penggunaan data untuk melakukan update yang lebih berguna.
Demikianlah Tips Gadget dari MissGaptek's semoga bermanfaat, dan selamat mencoba semoga BBM anda tidak lemot lagi. Terima Kasih sudah membaca Artikel BBM Lemot Sekali, Itu Kenapa?

0 Response to "BBM Lemot Sekali, Itu Kenapa?"

Post a Comment