Cara Instal BBM iOS dan Andorid Versi Resmi Terbaru

Cara Instal BBM iOS dan Andorid Versi Resmi Terbaru - Sudah resmi BBM untuk Android dan iOS dan sudah bisa digunakan, nah bagi anda yang belum mengetahui gimana cara Instalnya, jangan kecewa saya akan memberikan Cara Instal BBM iOS dan Andorid Versi Resmi Terbaru. Memang sudah bukan rumor lagi tentang Kehadiran BBM untuk Android dan iOS.
Setelah akhirnya resmi diluncurkan, layanan messenger lintas platform ini memang terus mengalami perbincangan hangat yang mencuat publik. Salah satunya saat BBM lintas platform ini hilang dari peredaran dan sesaat kembali lagi. Kini para pengguna sudah dapat mengunduh dan menggunakan Aplikasi BBM For Android dan iOS yang telah diluncurkan kembali.

Cara Instal BBM iOS dan Andorid

Sebenarnya Cara Instal BBM iOS dan Andorid cukup mudah untuk Download Aplikasi BBM, anda tidak perlu mengeluarkan kocek/uang karena ini aplikasi gratis. Oke deh bagi anda yang bingun gimana cara Instal BBM di Andorid dan iOS , mari simak Cara Instal BBM iOS dan Andorid :

Yang pertama yang harus kita lakukan bagi pengguna android adalah masuk ke halaman GooglePlay atau menuju ke website resmi BBM yakni www.bbm.com untuk mengunduh aplikasinya. Selanjutnya ikuti langkah-langkah panduan yang telah tersedia seperti sign up terlebih dahulu agar perangkat kita terdaftar diserver blackberry. Kemudian lanjut ke intruksi selanjutnya sampai anda mendapatkan PIN dari BlackBerry yang siap untuk melakukan chit chat seperti BlackBerry pada umumnya.

Cara Instal BBM iOS dan Andorid

0 Response to "Cara Instal BBM iOS dan Andorid Versi Resmi Terbaru"

Post a Comment