Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android - hallo apa kabar sahabat Miss Gaptek's Daily? Oh iya kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang gadget, yang dimana kali ini tentang keamanan dari gadget anda dari virus-virus yang nakal yang bisa melumpuhkan android anda. Nah jangan binggung semua itu bisa ditasi dengan beberapa antivirus kok, oke deh simak aja ya apa-apa aja antivirus rekomendasi dari saya.

Sebuah Sistem Operasi yang basisnya open source tentunya membuat berbagai macam kemungkinan bakal terjadi seperti penyusup seperti virus atau malware yang masuk ke smartphone anda. tentunya hal yang seperti itu sangat menganggu bagi para pengguna tentunya bisa menjadi ancaman tersendiri karena malware tersebut akan dapat mengambil seluruh informasi dari kita secara diam-diam diketahui oleh pemiliknya, hal seperti itu sangat bahaya sekali.

Tenang saja, seperti yang sudah saya bilang, bahwa saya mempunyai solusi untuk mengatasi semua hal tersebut. Nah berikut ini beberapa antivirus terbaik yang dapat anda gunakan, dan mungkin wajib anda instal di smartphone android anda.

Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android

  1. Kaspersky Mobile Security : Nama Antivirus yang satu jelas sudah tak asing lagi bagi para pengguna PC atau Laptop, ya pasalnya vendor antivirus asal Rusia ini sempat menjadi antivirus terbaik didunia untuk PC, namun seiring perkembangan teknologi Kaspersky tak hanya menerbitkan antivirus di PC saja melainkan juga turut meluncurkan antivirus untuk perangkat smartphone android. Aplikasi antivirus android keluaran Kaspersky ini dapat anda gunakan secara gratis pada versi Lite, namun untuk menggunakan aplikasi ini secara full Kaspersky menetapkan harga yang bersahabat.
  2. Comodo Antivirus : Untuk yang satu ini mungkin beberapa dari pembaca masih sedikit asing dengan antivirus Comodo ini. Ya Antivirus ini memang kurang begitu memiliki nama di kalangan pengguna tanah air. Comod Antivirus ini rupanya juga turut meluncurkan Aplikasi Antivirus Android dengan fitur loading ringan serta mendapatkan linsensi dari vendor tersebut secara gratis dan tentu saja full version, jadi tak perlu mencari aplikasi crack.
  3. AVG Antivirus : Tak berbeda dengan Kaspersky, kali ini AVG Antivirus juga turut memeriahkan persaingan antivirus untuk perangkat smartphone android. AVG juga memberikan beberapa fitur perlindungan yang baik bagi perangkat anda untuk terlindung dari serangan virus dan juga malwae. Aplikasi ini juga dapat anda nikmati dengan mengunduhnya langsung secara gratis di layanan google play yang pastinya sudah tersedia di perangkat anda.

0 Response to "Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Smartphone Android"

Post a Comment